Minggu, 22 Desember 2013

TESTIMONI YA WAHHAB

Assalamu’alaikum Wr.wb

abah, terima kasih, atas amalan, yg di berikan abah,” YA WAHABU”di dibaca xxxxx dlm 3hari pake amalan itulh, smua hutang orang tuaku, lunas, ea, walaupun, cara mengamalkanya, ga teratur, kadang satu bulan, 4x dan 3x tpi saya, juga, merutinkan shalat tahajud, hajat, di di akhiri dgn slt witir, sbgai tmbhan ibdh sya,alhamdulilh, ssya bisa mngerjakanya, dgn rutin kecuali, lgi datang bulan, dan meskipun dln keadaan dtng buln juga, seblum tidur saya sellu, baca istigfar, dan solawat, serta amalan yg di berikan abah itu, dan setiap, pagi, sebelum melakukan akfitas saya juga rutin, mengerjakn shalat dhuha, 4 rakaat, alhamdulilah, sampai sekarang pun, shalt malam dan dhuha saya masih mngerjakanya,, karena ketenangan jiwaku, ada padanya, ttpi, saya bgtu semangat, mngerjakanya, setelh abah memberikan amalan, ”YAWAHABU” juga bacaan WALYATALATOF WALA YUS’IRONA BIKUM AHADA” ,, abah bolehkah amalan itu saya baca lagi,, tpi untuk kepentingan yg berbeda, misalkan ingin, mendapatkn pekerjaan yg membaw kebaikan keselmatan keberkahan, juga majikan yg baik hatinya,,bgtu kiranya, bah,, abah rafii yg, baik, sekali, sayaminta, ma’f, dan tetima kasih , atas amalan dan bantuan abah , selama ini,, maafkan saya, yg dulu sllu mengganggu kesibukan abah, di sela” aktifitas, abah, ,, salam santun abah, Jazaka allahu khair, wassalam Nenty aggraeni +966559723197