Senin, 02 Desember 2013

PENGALAMAN SPIRITUAL SETELAH MENJALANI PROGRAM GURU 1

Assalamualaikum Wr.Wb.

 

Setelah menjadi anggota Padepokan Abah Raffi selama +- 1 ½ Bulan setelah melakukan Konsultasi melalui Via HP dan Via SMS dengan Abah Raffi bagaimanana Menjalani persyaratan program Guru 1 dan setelah diterangkan seterang terangnya oleh beliau Pada Akhirnya saya memutuskan untuk menjalani Program Guru yg Padepokan Al KAAFII telah Ijajahkan,Sesuai dengan Tuntunan yg Telah dipaparkan di Pengijajahan yg mana untuk menjalani suatu keIlmuan Haruslah Sebagai Anggota PAdepokan Al Kaafii kita diwajibkan unutk Mengusai Ilmu Pondasi Ilmu yg Kegunaan Pondasi Tersebut Untuk benteng diri kita sendiri agar Terhindar dari Hal Hal yg Negative.

 

Selama menjalani Ilmu Pondasi Ilmu Yg telah Diajarkan banyak Pengalaman Spritual Yg saya Alami yg Mana untuk menjalani Pondasi tersebut Keyakinan diri kita terhadap kebesaran Allah SWT haruslah Kuat dan Teguh…7 malam saya harus mengamalkan apa yg telah di ajarkan oleh beliau dan Selama Menjalani Proses Ritual tersebut saya tetap melakukan Konsultasi pada Malamnya dengan Abah Raffi dan Alhamdulilah Beliau selalu menjawab dengan seterang teranganya sehingga membuat keyakinan saya terhadap Kebesaran Allah SWT semakin Kuat saja.

 

Inilah Pengalaman yg Saya Alami dalam Menjalani Proses Pengijajahan Ilmu Pondasi Ilmu yg Abah Raffi berikan di Program Guru 1 :

 

- Hari Pertama : memasuki Pkl.24.00 Wib pada Saat Melakukan Wirid yg telah dijarkan ,angin dingin sepoi terasa sejuk memasuki kamar dan timbul kengerian dalam Hati saya akan tetapi saya teruskan dengan mengingat Kebesaran AllAH swt .

 

- Hari Kedua : Selama menjalani Proses Wirid saya melihat sekilas bayangan Hitam berkelebat disamping sajadah dan saya merasakan semacam ada orang yg berdiri melihat saya melakukan wirid tersebut.

 

- Hari Ketiga : sama seperti pengalamn hari kedua akan tetapi pada
– paginya tiba tiba tubuh saya menggigil kedinginan ,saya pikir hanya kedinginan biasa dikarenakan oleh pada saat itu bertepatan hujan,tetapi setelah saya diamkan dan coba pake jaket tetap saja menggigil sampai malam harinya tubuh saya tetap kedinginan kemudian saya kontak Abah Raffi melalui Via SMS kenapa tubuh saya bisa menggigil begini dan Alhamdulilah dijawab oleh beliau bahwa Ilmu Pondasi Ilmu yg saya jalani mengalami kemajuan dan esok paginya tubuh saya kembali normal seperti biasa.

 

- Hari Ke Empat : saya memutuskan untuk melaksanakan proses Wirid pengijahan di luar kamar tepatnya di Ruang Tamu (maklum belum ada kamar kusus) dikarenakan adanya keponakan saya yg bermalam di kamar ditempat yg biasa saya lakukan,Pada saat menjalani proses tersebut kembali saya melihat bayangan Hitam sekelebat masuk dari pintu ruang tamu dan stop di kursi Tamu di samping Kanan saya tetapi saya tetap khusuk menjalani proses tersebut.

 

- Hari Ke Lima : pada saat proses wirid yg mana saya memejamkan mata saya (seperti ada orang berjubah putih) didepan sajadah ketika saya buka mata saya orang tersebut tdk ada dan saya teruskan wirid sampai selesai .

 

- Hari Ke enam : Setelah selesai menjalani prosese Wirid kemudian saya putuskan unutk tidur dan setelah tidur kira kira Pkl 02,00 Wib,tiba tiba tubuh saya seperti ada yg memegang ,mendekap dan spontan saya brontak kemudian saya teringat unutk mengucapkan Kalimah “ Subhannah” sambil Tahan Napas dan seketika itu saya seperti mendengar ada suara kursi atau meja jatuh (kuat sekali di telinga saya tersebut) tetapi setelah saya tanyakan ke istri saya bahwa ia tdk mendengar apa yg saya alami semalam.

 

- Hari Ke Tujuh (terakhir): Sama seperti biasa tetapi tdk terlihat bayangan yg seperti biasa,setelah selesai proses tersebut pada akhirnya saya kembali tidur kira kira pkl 01.00 Wib dan pada saat tidur tiba tiba saya terbangun dikejutkan oleh suara pintu ada yg mengetuk 2 kali,dan saya diamkan saja tiba tiba ketukan pintu tersebut kembali terulang dgn berat hati saya ingin coba melihat siapa yg mengetuk malam ,malam begini tetapi Hati kecil saya seperti bilang “Tdk Usah dilihat “.akhirnya tidak jadi saya lihat dan saya coba dengar lagi tetapi ketukan tersebut tdk terulang dan akhirnya saya kembali tidur seperti biasa.

 

Alhamdulilah, Pelaksanaan Keilmuan yg telah diijajahkan Oleh Abah Raffi telah saya jalani dengan kerendahan Hati dan tetap selalu mengingat Kebesaran Allah SWT karena tdk ada satupun yg mampu menandingi Kekuatan MAHA dasyat Allah ,dan hendaknya sebagai umatnya untuk selalu tetap bertawakal kepada NYA.amin.

 

Itulah sekelumit pengalaman saya ,Semoga apa yg saya alami bisa menjadi MOTIVASI Rekan Rekan Padepokan Al Kaaafii untuk selalu tetap belajar dan bertawakal.
Dan jgn lupa untuk tetap selalu berkomunikasi dengan Guru yG telah mengijajahkan amalan Ilmu tsb.

 

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Hormat
Memet PK 344

Palembang PASRAH,24-02-2011