Senin, 02 Desember 2013

TESTIMONI IJAZAH IKHLAS AMALAN REJEKI

Lea Nangs
TESTIMONI AMALAN KHUSUS ILMU REZEQI DARI ABAH RAFFI.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam ta’dzhim wabil hurmat saya haturkan kepada abah dan segenap keluar besar majelis dzikir Al-kaafii. Di dalam tulisan ini saya ingin berbagi beberapa fadillah saat melakoni AMALAN KHUSUS ILMU REZEQI dan sebagai ungkapan tasyakur bi ni’mat semata kepada Alloh SWT, semoga siapapun yang membaca tulisan saya ini dimohonkan keterbukaan hatinya untuk memaafkan saya, bila ada salah-salah kata dalam penulisan artikel testimoni berikut ini.

Awal mendapatkan ijazah amalan khusus ilmu rejeki hari jum’at tanggal 28 Oktober 2011. Lalu telah terjadi musibah pada saya pada tanggal 2 November 2011 (selasa pagi) saya mendapat telpon dari teman bahwa motor saya yang dipakainya semalam telah hilang dicuri orang menurut pengakuan teman saya. akhirnya terpaksa saya selama kerja PP (Jakarta-Tangerang) naik angkot deh.

Sambil berdoa serta Ihtiar saya putar otak agar supaya mendapatkan pinjaman uang buat DP motor lah, namun yang ada malah pusing alias bingung, kesal bercampur emosional (manusiawi seh) saya tak mendapatkan jalan keluar dari pinjaman tersebut.

Alhamdulillah,,, saya teringat pada suatu amalan khusus ilmu rezeqi dari abah raffi, nah pada hari minggu malam senin tanggal 13 November (kira-kira 12 hari motor hilang) saya melakukan dzikir/wirid pk.02.00 tiap malam hingga sampai malam ini pun saya masih dzikir/amalkan.
Subhanallah…Walhamdulillah…Allahuakbar…
Puja dan puji syukur saya ucapkan atas segala ni’mat karunia yang tlah diberikan Allah SWT. Tak disangka dan tak diduga dan tak sedetik pun terlintas dalam benak pikiran saya atas apa yang telah terjadi selama 7hari saya mengamalkan ilmu khusus rezeqi.

Malam pertama : saya dzikir, alhamdulillah esok sorenya saya mendapatkan kabar akan diberi uang untuk Dp motor senilai Rp.5juta (mohon maaf saya menyebutkan nilainya yah) sebelumnya waktu pagi ketika pulang kerja (maklum saya shift 3-malam) saya disuruh mampir oleh hamba Allah, dan sore harinya saya mendapat kabar via telpon bhw besok saya bersamanya akan dealer motor. maka esok harinya pun setelah pulang kerja saya bersama hamba Allah (maaf saya tidak menyebutkan namanya) kira-kira jam 10.30 wib, saya bersamanya benar langsung ke dealer motor dan Dp motor Rp.5jt (namun dapat discount potongan harga sebesar Rp.1jt) maka yang dibayarpun buat Dp motor adalah Rp.4jt. setelah persyaratan administrasi selesai dan saya lgsg pulang ke tangerang (kerumah). Eh… heeehee… alhamdulillah diongkosin lho lumayan Rp.200.000,- (uang buat ongkos-sebagian uangnya disedekahkan lalu masih sisa ya buat anak dan istri dirumah) alhamdulillah…yaa Allah… (singkat kata sore harinya motor tersebut langsung dianter oleh pihak dealer ke rumah, ya tentunya peristiwa tsb saya panjang lebar saya ceritakan kronologis kok bisa punya motor lagi gitu lho ke istri dan anak-anak kami). itulah fadillah malam pertama setelah mengamalkan amalan khusus ilmu rezeqi.

Malam yang ke 10 : saya dzikir ; boleh percaya-boleh tidak? Alhamdulillah kemarin siang (krn mlm ini adalah hari yang ke 11hari saya mengamalkan) saya dikasih motor second oleh hamba allah… (lagi-lagi suatu karunia ni’mat yang tiada di duga dan tiada di kira, sulit rasanya klo saya membayangkan betapa besar kasih sayang Allah terhadap saya karena dalam kurun waktu lebih kurang 1 minggu, kami sekeluarga begitu terharu dan sedih hingga meneteskan air mata serasa tak percaya namun memang benar kenyataanya…
Maaf ini saja yang bisa saya ceritakan fadillah amalan khusus ilmu kerezeqian,,, begitu dasyattt…
dan akhirnya saya mohon maaf apabila ada tutur kata-sapa yang kurang berkenan dari saya dan hanya kepada Allah SWT saya mohon ampun atas segala dosa serta khilaf ini.
mari saudaraku kira bersama-sama kirimkan surat Al-Fatihah buat Guru kita Baha Raffi sekeluarga dan kepada hamba Allah yang telah membantu serta menolong saya dengan perantaranya kini saya bisa bekerja mengendarai sepeda motor.

AL-FATIHAH…
HILANG SATU = DAPAT 2
Wassalam…Wr.Wb.