Senin, 02 Desember 2013

TESTIMONI PROGRAM GURU

Assalamualaikum Wr.Wb.

 

salam ta’dzim wabil hurmat saya haturkan kepada abah dan semua saudara-saudara ku di padepokan al-kaafi.

sekedar pemberitahuan dari saya al-faqir untuk meyakinkan semua saudara-saudara ku di padepokan dan sebagai curahan rasa syukur saya ke hadirat alloh ta’ala, begitu pula kepada rosululloh s.a.w serta keluarganya, kemudian kepada semua auliya-Nya : disini sya beritahukan bahhwa semua faedah-faedah yang termaktub di dalam program guru tingkat 1, yang mana sifatnya untuk memberikan pertolongan, al-hamdulillah saya sendiri sudah membuktikannya meskipun belum semua dari keilmuan yang diijazahkan oleh abah raffi saya amalkan.


jika saudara ku semua ingin beruntung, maka terhadap semua program guru yang diadakan oleh abah raffi janganlah diragukan kebenarannya,karena keraguan saudara itu adalah suatu prasangka buruk terhadap kebesaran dan kemuliaan kalimat alloh ta’ala dan hal itu suatu kerugian yang sangat besar bagi saudara.


sesungguhnya apa yang ada di dalam program guru tersebut, terdapat didalamnya hal-hal yang dibutuhkan baik untuk diri sendiri ataupun untuk menolong orang lain yang membutuhkannya, maka laksanakanlah dengan penuh keyakinan dan keikhlasan hati dan bersyukurlah kepada alloh ta’ala atas nikmat yang telah dilimpahkannya ini, yang tak ternilai harganya dan saudara telah dapat menolong sesama dengan cara yang diridhoi alloh ta’ala dengan tidak berkurangnya pahala.
apa yang telah abah raffi paparkan di dalam program guru tentang faedah-faedah ilmu hikmah yang termaktub didalamnya, kesemua itu hanyalah sekedar untuk keperluan duniawiyah, belu m lagi besarnya pahala yang akan di peroleh saudara sebagai hasil dari mengamalkannya yang tak dapat dilukiskan denagn kata-kata kelak di akhirat.

 

simpan dan amalkanlah pengetahuan yang termaktub di dalam program guru tersebut baik-baik dan bersyukurlah bagi saudaraku yang telah mendapatkannya, semoga dengan wasilah ilmu-ilmu yang diijazahkan oleh abah raffi tersebut kita bisa memberi manfaat untuk diri sendiri dan menolong sesama. amin insya alloh.


demikianlah testimoni ini dari saya al-faqir, semoga bisa menjadi ‘itibar bagi semua, selanjutnya beribu maaf saya haturkan kepada abah raffi dan semua saudaraku di padepokan bila ada salah-salah ucapan tingkah dan laku dalam tulisan ini.


Wassalamualaikum Wr.Wb.

Hormat saya:
al-faqir zezen PK 346