Senin, 02 Desember 2013

TESTIMONI ISTIGHFAR

Ass Wr Wb

 

Perkenalkan nama saya Pak Mukhlis Raya asal Cirebon   pada kesempatan ini  akan berbagi pengalaman  hasil dari Riyadhoh amalan ijazah dari seorang  guru mursid  sesepuh PADEPOKAN  AL-KAAFII   Cirebon.

 

Alhamdulilah anak saya baru keluar dari SMA sudah mendapat pekerjaan walaupun pekerjaan itu hanya bersifat sementara sebelum melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi. Anak saya berangkat kerja menggunakan kendaraan tangkot terkedang pulangnya terlambat  dan sampai rumah malam hari.

 

Mungkin anak saya itu merasa kecapaian harus pulang malam terus, pada suatu hari anak saya mengeluh minta dibeliin motor kebetulan uang ada  tapi uang tersebut untuk persiapan selama Ramadhan dan hari raya idul fitri.  Saya  seperti saudara dengan ABAH RAFFI, secara kebetulan abah Raffi silaturahmi kerumah saya dan pada kesempatan itu saya manfaatkan untuk membicarakan tentang amalan2 mustajab dan saya mohon ke abah raffi untuk diijazahkan amalan istighfar. Alhmadullilah pada saat itu juga abah bersedia untuk mengijazahkannya. Maka terjadilah pengijazahan resmi ilmu istighfar.

 

Setelah pengijazahan, banyak saran2 yang disampikan abah kepada saya dalam hal pengamalannya dan saran2 abah itu saya patuhi dan taati sesuai dengan sadad keilmuannya. Ilmu istighfar itu saya mulai dilaksanakan tiap malam jam 12.00 WIB dan belum genap 14 hari saya ada  ada panggilan tugas ke Malang Jawa Timur untuk mempresentasikan program yang saya buat alhamdullilah program yang tadinya untuk konsumsi sendiri akhirnya ada yang berminat untuk memakainya. Subhanalloh walaupun tidak dengan harga special tapi kategori cukup. Dengan senang hati saya pulang dari malang langsung menemui anak dan besoknya pergi ke Dealer Honda. 

 

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Abah Raffi yang telah mengijazahkan ilmu istighar semoga amal baiknya mendapat balasan yang setimpal. Amiin.

 

Wassalam

mukhlis.sph4@gmail.com