Senin, 02 Desember 2013

PENGALAMAN MENGAMALKAN AMALAN MENDATANGKAN UANG/HARTA DARI ALLAH SWT

PENGALAMAN MENGAMALKAN AMALAN MENDATANGKAN UANG/HARTA DARI ALLAH SWT
Assalamualaikum wr,wb

 

Berawal dari kekurangan modal dan punya hutang yang hutang tersebut tidak bisa di tutupi dengan penghasilan usaha yang di jalani membuat saya frustasi.Sepi pembelli mana punya hutang lagi.
Usaha saya buka conter hp dan ATK .setelah buka mengeluarkan modal yang lumayan besar tetapi sepi pembeli membuat saya jadi putus asa dan streesss, hari demi hari dalam penjualan hanya sedikit yang beli .kalo keaadannya seperti ini jelas penghasilan saya tidak dapat menutupi hutang .
Dalam keadaan bingung di depan computer,kerjaan saya Cuma browsing2 artikel saja,dan alhamdulilah tidak sengaja saya membuka blog kampus wongalus yang disitu di posting amalan-amalan keilmuan Abah Raffi /Padepokan Al-Kaffi dan disitulah saya menemukan artikel amalan mendatangkan uang /harta dari ALLAH Yang sebelum mengamalkannya saya memohon untuk di ijazahkan Terlebih dahulu oleh Abah RaFFI selaku guru pembimbing saya
Setelah diijazahkan dan di bimbing saya mulai mengamalkan amalan tersebut.Jujur dalam mengamalkan amalan tersebut bagi saya terlalu berat banget ,karena harus zikir 4500 kali,dan berdoa sebanyak 313 kali.tapi saya tetap mengamalkan hanya sebatas kemampuan saya saja tidak mewiridkan sebanyak itu.namun demikian alhamdulilah rejeki tidak harus datang di bawah bantal tapi Allah menggantikannya dengan mendatangkan rejeki dari arah yang tidak pernah di sangka sebelumnya. Alhamdulilah setelah beberapa hari mengamalkan amalan tersebut saya mengalami keajaiban dalam diri saya pertama saya setor ke bank uang yang dulunya kurang entah dari mana uang tersebut bisa pas untuk membayar cicilan. terus kejadian kedua pas saya beli bensin kembalianya bisa lebih dari modalnya ,saya dikejutkan lagi dengan blanjaan saya uang saya belanjakan masih utuh dengan modalnya .dan sampai sekarang saya masih mengamalkan amalannya seperti biasa cuman pada saat ini kadang ada kejadian-kejadian aneh yang sewaktu saya mengamalkannnya pasti ada saja godaanya entah suara pintu yang di ketok keras sekali ,rasa malas ,rasa kantuk yang tidak bisa aku atasi.saya mohon do’a restunya pada ABAH RAFII UNTUK MENERUSKAN supaya amalanya dapat membawa keberkahan dunia ahkirat AMIN YAROBAL’ALMIN
Terima kasih atas bimbingannya,waktunya ,do’anya Abah ,teriring doa buat Abah Raffi ke keluarga
Wassalamualaikum wr.wb.

 

HARYADI
WONOSOBO
Email : ym dikacell823@yahoo.com
: fb dika.rafika@yahoo.com

 

MOHON MAA’F ABAH RAFII KALAU ADA KATA-KATA YANG SALAH TOLONG DIBENARKAN DARI SAYA SEKIAN DULU GAMPANG BESOK TAK TAMBAH LAGI