Senin, 02 Desember 2013

PENGALAMAN MENGAMALKAN ILMU IJAZAH KUBRO KE 2

Assallamuallaikum…,

A.M PK 113

Hp 081333954839

085732506761

Salam hormat dateng Abah Raffi, para sesepuh PADEPOKAN AL-KAAFII dan seluruh KBPK  yang saya hormati.

 

Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan Allah kepada Nabi kita Muhammad, segenap keluarga dan sahabatnya. Monggo poro sedulur kita hayati sebentar, saya yang dhoif ini mencoba menulis/berbagi pengalaman  apa yang telah saya peroleh,pelajari dan saya LAKONI dari kunci Amalan Kubro.

 

Pada waktu saya mengikuti ijasah serentak Amalan Kubro 2 dan melaksanakan aturan yang telah dibabarkan oleh Abah Raffi alhamdulillah saya dengan mengharap ridho allah dapat melaksanakannya dengan rutin .

 

Pengalaman yang saya peroleh pada waktu menjenguk ke tempat adik, kebetulan ada tetangga adik saya yang sedang dirundung kesedihan, dan kebetulan sekali saya juga ada disitu dan ikut nimbrung jg.

 

Tetangga adik saya bercerita mengenai hubungan bapak dan ibunya yg sudah lama pisah (Bapak tinggal sama kakaknya dan Ibu tinggal sama adiknya) dan sudah hampir 1 tahun tidak ada kontak sama sekali padahal keluarga sudah membujuk dengan berbagai hal untuk bisanya rujuk dan berkumpul seperti dulu lagi tapi hasilnya nihil dan adiknya mengeluh terus terusan gimana lagi cara untuk mendamaikan bapak dan ibunya .Sedangakan keluarganya selama ini tidak ada yang tahu apa sebab dari semua ini dan Bapak ibunya tidak pernah sama sekali menjelaskan dan membabarkan apa yang sedang menjadi konflik keluarga tersebut.

 

Pada saat itu saya Tanya sudah pernah ditanyakan ke Orang yang ngerti?? Jawab adiknya sudah tp mengikuti hari yang terus berjalan dan apa hasilnya juga tidak ada , dan pernah sekali Bapak dan Ibunya komunikasi lewat telepon tapi ya cuman call aja kirain berjalan lama eh… ternyata satu jam aja gak ada sambil bicara dan meneteskan air mata . Dan masih panjang lagi cerita yang dilontarkan kalau saya babar disini bisa 3 halaman dan ini cerita singkatnya aja.

 

Pada saat itu saya Tanya nama kedua orang tuanya dan saya sendiri tidak menjanjikan untuk bisanya orang tuanya bisa kumpul lagi seperti dulu bersama keluarganya. Dan saya Cuma menyarankan agar jangan bosen2nya untuk sholat dan mendoakan agar bapak dan ibu mereka bisa bersatu kembali dan saya bilang akan saya Bantu  berdoa mudah2an bisa rujuk kembali dan kita kembalikan ke Gusti Allah.

 

Singkat cerita…

Tiap malam saya menjalankan Amalan Kubro kunci 2 dan Subhannallah selama 4 hari belum sampai 7 hari orang tua dari tetangga adik saya sudah berkumpul kembali dan ini keajaiban Gusti Allah meskipun masih belum serumah dan pada hari ke 5 beliau diajak menemui saya dan cuman untuk sharing aja dan menceritakan kejadian yang selama ini menjadi ketegangan dan konflik keluarga.

 

Dan Alhamdulillah kemarin hari Sabtu saya calling sekarang sudah satu rumah lagi dan mudah2an akan selamanya bahagia terus sampai akhir hayat.

 

“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)”.

 

Demikian tulisan dari saya yang bodoh ini mari kita renungkan bersama dan benar tidaknya saya kembalikan kpd poro sedulur dan kebenaran mutlak hanya dari yang maha kuasa. Semoga dengan tulisan dan pengalaman saya poro sedulur bisa memahami secara mandiri dan kita benar2 yakin menjalaninya.

 

NB:

BUAT ABAH KU DAN SESEPUH PADEPOKAN SALAM SEH KATRESNAN MUDAH2AN INI BISA JADI RENUNGAN BAGI PORO SEDULUR KBPK DAN MOHON MAAF JIKA ADA KATA DAN TULISAN YANG KURANG BERKENAN SY MOHON BERIBU RIBU MAAF SY KURANG BEGITU PINTAR UNTUK MENGOLAH KATA KATA APA YG SAYA ALAMI NYATA KEJADIANYA DAN TERIMA KASIH ABAH TELAH MEMBIMBING DAN MENGIJASAHKAN SAYA AMALAN KUBRO INI TERNYATA AMALAN INI SANGAT AMPUH DAN  TANPA TAMBAHAN ATAU IMBUHAN KATA2 .SEMOGA APA YG TELAH ABAH AJARKAN KEPADA SAYA AKAN BERGUNA UNTUK ORANG2 YANG SEDANG DALAM KESULITAN ALFATEHAH SENT 100X

AMIEN AMIEN AMIEN YAA ROBBAL ALLAMIN……(mohon dikoreksi ulang jika ada kata yang keliru)