Senin, 02 Desember 2013

TESTIMONI PROGRAM GURU 2 (MEMET)

ass..tanpa disangka sangka 1 minggu belakang saya mendapatkan Rejeki yg tdk disangka sangka :,,,hajat saya yg dulu tdk tercapai berlahan terpenuhi !!!!
selama satu bulan penuh saya mengamalkan keilmuan yg ada di program guru 2 yaitu Tenaga dalam Multi Fungsi Yg mana Doa tersebut Saya Tambah dengan Mohon Ya Allah Berikan saya dan keluarga Rezeki yg berlimpah !!!! ternyata 2 minggu berdoa ,rezeki sayadi kabulkan Oleh Allah SWT…yg mana Rezeki yg saya dapat itu Pernah 3 bulan kemared n saya usahakan ternyata tdk berhasil…


Sehingga saya bisa memberikan oleh oleh to abah Raffi cirebon pempek palembang,,membagikan nasi kotak untuk anak panti asuhan dan kebutuhan hidup keluarga lainya….
SAlam Persahabatan unutk KBPK ” teruslah berdoa dan berusaha dan jgn lah berputus Asa ketika Doa kamu belum dikabulkan oleh Allah SWT,,kadang kadang Allah menguji kesabaran kita untuk melihat Keteguhan Umatnya dalam menjalani perintahnya. amin.