Senin, 02 Desember 2013

PENGALAMAN TENTANG AMALAN UANG DIBAWAH SAJADAH

ass wr wb aba.mhon maaf sebelumnya atas ketrlambatan comment sya ini,maaf di sini sya mo berbagi pengalaman tentang amalan uang bawah sajadah,waktu saya amalin amalan dari aba rafi dgn sepenuh hati dan keikhlasan saya kerjakan,tentunya dengan penuh harapan, saya sebelumnya tdk pernah solat apalagi puasa,namun keadaan yg membuat saya melakuka nya,(bukanya terpaksa lho) langsung saja,wktu mengerjakan pas malam trakir godaanya hanya kantuk yang amat sangat mulai habis isak mulai ngantuk menyyerang waktu sang hodam datang dia bicara sama aku dan ngasihkan apa yang aku mintak,tpi waktu pas mo aku ambil uangnya sang hodam bilang”INI RIZQI KAMU DAN HAK KAMU TAPI KAMU BELUM SAATNYA UNTUK MEMILIKINYA” saya heran bercampur penasaran,apa saya krg khusuk ato sya melakukan kekeliruan saat ritual…….?? sya mohan petunjuk aba kok bisa ya kyak gni tpi saya g pts asa sya pengen amalan kerejekian yg lain dari aba rafi mga aba g keberatan untk membimbing saya dgn amalan itu buat hati saya damai.KHOURUL ANAM LUMAJANG sangat berterimakasi sama aba dan saya hanya bisa berdoa mga sya bisa ketemu sama aba dan ALLAH slalu memberikan hidayah dan rahmadnya sama aba amiiiiiiinnn……….!! (KHOURUL ANAM LUMAJANG)

 

wa’alaikm salam
semoga apa yang dilakukakn sdr mendapat buah kesadaran dan bahan iktibar bagi semuanya.yang namanya rejeki allah yang kuasa bukan manusia.kita hanya bisa berdo’a berikhtiar dan berusaha agar rejeki bisa terwujud.kehendak allah tdk akan ada yang bisa menghalangi.akan tetapi insya allah setiap yang kita kerjakan yang baik akan berbuah kebaikan pula.tidak akan sia-sia.allah akan memberikan manfaat yang lain dari semua itu.yang tentunya manfaat yang lebih baik buat kehidupan kita didunia atau diakhirat nnti.smoga allah senantiasa memberikan taufiq dan hidayahnya pada kita semua.amiin yaa mujibassailin. (ABAH RAFFI)