Senin, 02 Desember 2013

PENGALAMAN JUAL RUMAH

Ass Wr Wb

 

Salam sejahtera buat keluarga abah raafi di Cirebon

 

Pada tahun 2010 tepatnya pada bulan September 2010 saya membeli sebidang tanah luas 195 m2 yang berlokasi di jalan Pilang Raya Gg. SDN Sukapura III Cirebon. Pada Bulan  Maret 2011 tanah itu saya bangun rumah sederhana, pada pertengahan dalam proses pembangunan rumah saya kekurangan dana dan akhirnya pembangunan rumah untuk sementara berhenti.

 

Sekitar 3 bulan lamanya saya  berusaha mencari dana untuk melanjutkan pembangunan rumah tapi tidak berhasil akhirnya saya sepakat dengan keluarga untuk menjual rumah yang sedang ditempati. Saya niatkan dan ikhtiar agar rumah cepat terjual , namun  tidak satu pun yang dating atau  minat kerumah saya.

 

Secara kebetulan saya punya teman yang ngasih tau untuk mencoba minta bantuan pada ABAH RAFFI, akhirnya saya berangkat kerumah abah raafi dengan membawa tanah berikut minya salma. Alhamdullilah  bertemu dengan abah raafi dan menyampaikan niat saya untuk menual rumah.

 

Abah raffi menyampaikan agar 3 hari lagi dating kerumah untuk mengambil tanah yang sudah di doakan. Setelah 3 hari saya kembli kerumah abah raffi untuk mengambil tanah. Abah Raffi berpesan agar tanah ini ditaburkan didepan rumah insya allah dengan izin allah paling lambat 17 hari rumah akan laku. Dan saya pun pamit pulang. Setelah nyampe rumah tanah terseb ut saya taburkan didepan rumah sambil berdoa agar rumah ini cepat laku.

 

Subhanallah….. baru 4 hari sudah datang 3 orang yang berminat membeli rumah saya, 2 orang gagal karena harga belum sesuai Alhamdulillah 1 orang lagi penawarannya sesuai dengan harga yang saya inginkan. Akhirnya saya bisa melanjutkan pembangunan rumah.

 

Bah, saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya smoga abah raffi selalu dalam lindungan allah SWT amiiin. Wassalam

 

Mukhlis

081324413935