Senin, 02 Desember 2013

TESTIMONI PROGRAM REJEKI

Assalamualikum Wr wb

 

Salam takzim buat Abah Rafii dan keluarga besar Al Kaafii, saya adalah
salah satu anggota keluarga besar Al kaafii (PK 449 = Budhi Ambar S)
ingin sedikit berbagai pengalaman dimana pada tahun 2012 kemarin. Awal
mulanya saat terjerat hutang sampai 40 juta karena
ikut investasi serta merekrut beberapa orang untuk ikut berinvstasi
akan tetapi orang yang
dipercaya tersebut kabur membawa semua uang nasabah/investor termasuk
saya. Singkat cerita saya bingung kemana saya harus
mencari bantuan bagaimana biar uang sy bisa kembali,  browsing
internet dan saya menemukan amalan-amalan keilmuan Abah Raffi
Padepokan Al-Kaffi di alamat webnya yaitu
http://abahraffi.wordpress.com dan saya menemukan beberapa amalan
dimana saya kemudian
memutuskan untuk minta diijazahkan (Program Rezeki Versi 7). Kemudian
saya melaksanakan aturan yang dijelaskan oleh Abah Rafii
dan belum genap 2 bulan Alhamdulillah sedikit demi sedikit
hutang-hutang saya mulai lunas dan Alhamdulillah sampai sekarang
saya masih sering kontak dengan Abah Rafii, Terima kasih atas
bimbingannya Abah ,teriring doa buat Abah Raffi.

 

Wassalamualaikum wr wb